Jadi Orang Tua Tunggal, DJ Una Dapat Julukan Hot Mom

| 9 Desember 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Una atau DJ Una sempat merasa tak pantas mendapat julukan hot mom. Wanita 35 tahun yang kini menjadi orang tua tunggal untuk anak semata wayangnya itu merasa masih kekanak-kanakan.

"Awalnya kalau dibilang hot mom kayak nggak pantas gitu kan. Soalnya ya ampun penampilan aku kayak masih childish banget," kata DJ Una, kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12). 

Namun, pikiran DJ Una berubah usah mengetahui arti dari hot mom yag sebenarnya. Ia justru merasa bangga. 

"Ternyata definisi hot mom itu kayak bukan itu bukan fisikly yang kayak gimana, harus wah. Ternyata ibu-ibu mandiri yang membesar anaknya dengan segala macam triknya. Ya senang-senang saja dibilang hot mom," ungkapnya.

DJ Una jadi orang tua tunggal dari anaknya yang berusia 5 tahun usai bercerai dari Irsan Ramadhan. Tidak mudah, namun DJ Una berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati.

"Kesulitan sih kalau membesarkan anak sendiri sih ya pasti ada ya. Karena anak itu terus berkembang, terus memang ada saja, 24 jam nonstop kan jadi capek banget memang," pungkas DJ Una.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait