Venna Melinda Menolak Bertemu Ferry Irawan, Polisi Pastikan Proses Hukum Lanjut

Ari Kurniawan | 26 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan Ferry Irawan untuk bisa bertemu dan berbicara dari hati ke hati dengan Venna Melinda akhirnya tak terwujud. Venna yang mendatangi Mapolda Jawa Timur pada Kamis (26/1), tegas menolak untuk dipertemukan dengan Ferry. 

Penolakan Venna Melinda disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto. Dijelaskan Kabid Humas, Ferry Irawan yang kini berstatus tersangka sudah lebih dulu mengajukan permohonan untuk dipertemukan dengan pelapor. 

"Namun, karena merasa sudah terlalu disakiti, saudara pelapor (Venna Melinda) tidak mau dipertemukan. Untuk itu proses hukum akan terus diproses sesuai prosedur," ujarnya. 

Venna Melinda. (Instagram)

Terkait permohonan penangguhan penahanan dari Ferry Irawan, Kabid Humas belum bisa memberikan jawaban. Menurutnya, permohonan Ferry akan dijawab oleh penyidik setelah melakukan beberapa pertimbangan. 

"Kami sampaikan nanti, ya, karena sekarang masih pemeriksaan tambahan pihak Venna Melinda. Nanti simpulan dari pemeriksaan itu maupun saksi lainnya akan kami sampaikan, apakah itu bisa diproses lanjut terkait penangguhan atau tidak," jelasnya. 

Sementara itu, Venna Melinda hadir di Mapolda Jawa Timur untuk memberi keterangan tambahan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea, Venna juga menyerahkan sejumlah bukti untuk memperkuat laporannya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait