Blak-Blakan Venna Melinda, Ferry Irawan Ngambek Tak Diberi Jatah di Ranjang

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda menceritakan perubahan sikap Ferry Irawan. Venna mengungkap, semua terasa indah hanya di awal pernikahan.  

"Saya menikah sama Ferry, kurang lebih sepuluh bulan. Enam bulan awal, Ferry memang tidak pernah melakukan KDRT," kata Venna Melinda, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (1/2).

Venna Melinda mulai merasakan perubahan tiga bulan belakangan. Bukan hanya kata-kata kasar, ibunda Verrell Bramasta itu juga mengaku mulai menerima kekerasan fisik dari sang suami.

"Di bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer. Untuk KDRT pertama di luar rumah, ya di Medan itu," beber Venna Melinda.

Venna Melinda. (Ari/tabloidbintang.com)

Saat itu, menurut Venna Melinda, Ferry Irawan marah karena permintaan untuk berhubungan intim tidak dipenuhi. 

"Di dalam kamar pagi-pagi, seperti biasa, ada keinginan yang tidak terpenuhi. Jam 9 itu saya sudah harus siap sebagai influencer untuk acara talkshow. Saya bilang, 'Bi, saya harus siap-siap. Harus mandi, harus breakfast'. Habis itu ya seperti biasa, saya sudah tahu kalau keinginannya nggak dituruti, pasti ada masalah," tutur Venna Melinda.

Usai penolakan tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat pertengkaran yang berujung kontak fisik.

"Setelah dia ngambek, marah, akhirnya berantem. Ya kalau berantem verbal sering lah, biasa lah. Tapi kalau tiba-tiba saya dipiting, itu sakit sekali. Dia kan pesilat, jadi tenaganya luar biasa kerasnya. Itu selalu kena tulang rusuk saya sebelah kiri, karena simpul dia tangannya di situ," ujar Venna Melinda.

"Sudah, kalau dia sudah begitu, saya nggak bisa ngapa-ngapain. Saya diangkat, didorong ke lantai. Terus diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur terus saya dibekap," katanya lebih lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait