Raffi Ahmad Bela Pengasuh Rafathar yang Disebut Mengemis Online

Ari Kurniawan | 6 Februari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad, jadi sorotan usai melakukan live bareng Rayyanza alias Cipung. Lala dianggap mengemis online, memanfaatkan popularitas Cipung untuk mendapat gift.

Di tengah banyaknya komentar negatif netizen, Raffi Ahmad justru mebela Mbak Lala. Raffi meyakini Lala tidak bermaksud untuk mengemis atau meminta-minta.

"Menurut gue udah biasa saja. Lala itu kan sudah ikut gue dari Rafathar umur setahun. Jadi sudah hampir tujuh tahun (kerja sama Raffi Ahmad dan Nagita)" kata Raffi Ahmad, di program FYP Trans 7.

"Lala juga gajinya cukup, Bonusnya juga dari kita cukup, endorse-nya juga cukup. Jadi dia tuh, kita tahu nggak ada maksud dia mengemis buat kepentingan dia," lanjut suami Nagita Slavina itu, 

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram)

Menurut Raffi Ahmad, Mbak Lala melakukan live bareng Rayyanza karena banyak netizen yang bertanya kabar Cipung. 

"Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan saja. Sebenarnya kan fans-fansnya minta, 'Mana dong si Cipung?' Kebetulan Lala lagi sama si Cipung," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lebih lanjut mengatakan dirinya dan Nagita Slavina tidak pernah melarang para pekerja di rumahnya untuk berkreasi di media sosial. 

"Gue, Gigi, tidak menahan-nahan mau karyawan kita, mau baby sitter kita, ibaratnya mau driver kita, asisten gue gitu, mau main social media silakan saja karena itu kan hak semua orang. Asal kerja utamanya beres. Sukur-sukur dia dapat endorse atau rezeki dari social media-nya gue mah senang-senang saja," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait