Tengku Zanzabella Ungkap Alasan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Ari Kurniawan | 6 Februari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporannya teregister dengan nomor STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Tengku Zanzabella mengatakan ada beberapa hal yang membuatnya yakin menyeret Nikita Mirzani ke jalur huku. Salah satunya karena nomor kontak dan chat pribadinya bersama Fitri Salhuteru disebarkan oleh Nikita.

"Kenapa nomor itu disertakan dan paling keras. Masuknya beribu chat yang menyatakan nomor ini disebar Nikita Mirzani meski dua digit di belakang ditutup. Etikanya harusnya 3 digit ditutup," ujar Trengku Zanzabella, dalam unggahannya di Instagram.

Nikita Mirzani dilaporkan dengan pasal Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

"Pasal itu memang yang direkomendasikan tim cyber, tapi nanti ada pengebambangan ketika penyidikan, beserta orang-orang yang terlibat di dalamnya. Karena chat pribadi yang dilakukan satu arah antara saya dan Fitri Salhuteru disebarkan pihak ketiga yakni Nikita Mirzani," lanjutnya. 

Akibat perbuatan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella mengaku mengalami kerugian yang cukup signifikan. Terutama pada bisnisnya.

"Kerugian pasti ada karena saya punya bisnis," tandas Tengku Zanzabella.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait