Krisdayanti Dikiritk Usai Beri Ameena Kopi, Atta dan Aurel Buka Suara

Ari Kurniawan | 6 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengundang reaksi netizen usai memberikan kopi kepada Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak hanya sekali, KD memberikan tiga suapan kopi ke bocah yang belum genap satu tahun itu. 

"Good morning selamat masuk bulannya Ameena yaaaa. Sebentar lagi enggak terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi, yaAllahhh doyan kopi kayak Gemmi," tulis Krisdayanti, dalam unggahannya. 

"Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yang sudah cinta dan doa buat Ameena yaaa. Semangat Ameena," lanjut pelantun lagu Menghitung Hari itu. 

Apa yang dilakukan Kridayanti dikritik oleh sebagian netizen. Mereka menganggap anak di bawah satu tahun tidak baik diberi minum kopi. 

"Anak 1 tahun belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup-tiup, itu juga nggak boleh. Kerja tubuh bayi dan anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa. Tubuh mereka memerlukan waktu lebih lama untuk menyerap kafein," tulis salah satu netizen. 

Berbeda dengan netizen, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar santai saja ketika Ameena diberi kopi oleh sang nenek. Aurel dan Atta yakin, KD sudah tahu betul apa yang dia lakukan terhadap cucunya. 

"Itu kan nenek-neneknya lebih mengerti, kalau orangtua zaman dulu kan, percaya sajalah sama orangtua, kan orangtua zaman dulu pasti lebih mengerti, lebih pengalaman," kata Atta Halilintar, saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Lagipula, menurut Atta Halilintar, kondisi Ameena baik-baik saja stelah minum kopi dari Krisdayanti.  

"Kondisi baik Alhamdulillah," ucap Atta Halilintar. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait