Belum Genap 2 Tahun Pernikahan, Suami Sania Meninggal saat Tidur

Ari Kurniawan | 19 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Sania mengungkapkan cerita duka tentang kepergian sang suami yang hanya berselang dua tahun setelah menikah. Tak ada maksud untuk menutupi, diakui tidak banyak yang tahu soal pernikaannya yang digelar pandemi Covid-19.

"Pas nikah langsung Covid. Aku udah mempersiapkan diri mau ada acara syukuran, tapi ya sudah, memang jalannya sudah begini," ungkap pemilik  nama lengkap Siti Tuti Susilawati Sutisna itu, dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Kebahagiaan yang dirasakan Sania dalam pernikahannya hanya berlangsung singkat. Sang suami pergi untuk selama-lamanya menjelang tahun kedua pernikahan mereka.

Sania. (Instagram)

"Aku hanya dikasih dua tahun saja. Ya sudah lah, walaupun sedih tapi Allah lebih sayang dengan dia, jadi ya sudah lah. Udah mau dua tahun tapi baru satu tahun lebih sih (usia pernikahan)," jelasnya.

Meski berat, Sania berusaha untuk kuat menerima takdirnya. Kepergian sang suami yang begitu mendadak membuatnya sangat sedih. 

"Jadi beliau lagi tidur, pas mau shalat subuh dibangunin sama mamanya, karena lagi enggak di rumah kita. Pas dibangunin sudah tiada pas subuh," tuturnya.

"Kalau mau jujur sih kayak nggak percaya sampai hari ini juga," lanjutnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait