Natasha Wilona Tegaskan Tak Ada Niat Balikan dengan Verrell Bramasta

Ari Kurniawan | 28 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah lama putus, Natasha Wilona masih menjalin hubungan baik dengan Verrell Bramasta. Keduanya masih saling dukung dalam segala hal. 

"Dia support apa yang aku lakukan, apapun karya aku. Dan suatu hari dia butuh bantuan dan minta di-support dengan kerjaan dia, pasti aku support juga," ujar Natasha Wilona, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Senin (27/3).

Tak jarang, Natasha Wilona melibatkan Verrell Bramasta dalam projek yang ia kerjakan. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Wilona mengundang Verrell jadi bintang tamu dalam konten YouTube miliknya, iWil Network. 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

Karena kekompakan itu, banyak netizen yang berharap Nahatsha Wilona dan Verrell Bramasta balikan. Disinggung soal ini, Wilona mengaku tidak berpikir untuk kembali menjalin kasih dengan Verrell.

"Nggak, saat ini kami temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan benar-benar Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal sudah lama banget jadi mungkin karena itu ya," jawab Natasha Wilona.

Natasha Wilona justru mendoakan Verrell Bramasta nantinya mendapat jodoh yang baik. 

"Aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik itu udah pasti. Dan aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh, jangan-jangan nanti mereka doainnya 'Semoga Wilo nggak dapet jodoh' gitu," tutup Natasha Wilona. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait