Libatkan 50 UMKM, Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Jajarans di Stasiun BNI City

Ari Kurniawan | 2 April 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina melalui RANS Entertainment kembali menggelar Jajarans Festival Ramadhan. Acara berlangsung di rooftop Stasiun BNI City, mulai 1 April hingga 9 April 2023 mendatang.

Tak kurang dari 50 UMKM dillibatkan dalam Jajarans Festival Ramadan tahun ini, mulai dari kuliner hingga fashion. Nagita Slavina hadir langsung dalam pembukaan Jajarans Festival Ramadan, Sabtu (1/3).

Nagita Slavina berharap festival kali ini memudahkan masyarakat yang akan ngabuburit dan berbuka puasa dengan bermacam menu kekinian yang tersedia dari puluhan tenan. 

Jajarans Festival Ramadhan. (Ari/tabloidbintang.com)

"Kurasinya, aku dibantu sama tim dan kebanyakan makanan-makanannya yang sudah pernah aku cobain," ujar Nagita Slavina kepada wartawan. 

Nagita Slavina mengatakan Jajarans Festival Ramadhan digelar untuk membantu para pelaku UMKM mendapatkan akses yang lebih baik dalam memasarkan jualan makanan mereka ke banyak orang.

"Ini bagian dari mendekatkan diri ke kebahagiaan. Penginnya sih ke depannya lebih banyak lagi yang ikutan," kata Nagita Slavina.

Tidak sendirian, pada kesempatan itu Nagita Slavina mengajak putra bungsungnya, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Kehadiran Cipung pun disambut antusias oleh ratusan orang yang hadir. 

Jajarans Festival Ramadhan. (Ari/tabloidbintang.com)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait