Miniso Hadirkan Store Pertama dengan Konsep Baru di Mal Artha Gading

Ari Kurniawan | 7 April 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miniso hadir dengan konsep baru di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. Grand Opening store berlangsung meriah pada Kamis (6/4), dengan menghadirkan bintang tamu Angga Yunanda dan DJ Una. 

Devi Tarya selaku Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan store terbaru Miniso ini tidak hanya hadir dengan tempat yang lebih luas dan produk lebih lengkap, tapi juga suasana belanja berbeda dari store yang ada sebelumnya. 

"Kami memperkenalkan new concept dengan ambience yang berbeda. Terus experience shoping yang beda, ini new concpet Miniso pertama," terang Devi Tarya. 

Angga Yunanda. (Ari/tabloidbintang.com)

Kehadiran Angga Yunanda mewakili generasi milenial, yang jadi target utama Miniso. Pada kesempatan itu Angga memberi kesempatan kepada sepuluh penggemar yang beruntung untuk berfoto bersama. 

"Seru banget ya, feel-nya muda banget dan bikin betah. Aku salah satu pelanggan setia Miniso, senang bisa melihat hal baru dari Miniso," ungkap Angga Yunanda. 

Angga Yunanda mengaku cukup sering berbelanja di Miniso. Bintang film Mariposa itu biasanya mengincar barang-barang untuk keperluan traveling. 

"Aku baru beberapa minggu lalu ke Miniso. Aku cari perlatan traveling, beli botol minum, bantal leher aku kepake banget di lokasi syuting, kemudian ada juga kipas portabel yang nggak boleh ketinggalan. Selain traveling, buat syuting juga," tuturnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait