Isyana Sarasvati hingga Ungu Siap Meriahkan Festival Musik Semesta Berpesta 

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik Semesta Berpesta bakal digelar selama 2 hari, yakni 3-4 Juni 2023, di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Deretan artis dipastikan tampil, seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal.

Acara yang digelar RAM Entertainment ini memiliki konsep tiga elemen utama; Musik, Kuliner, dan Fashion. Kehadiran Semesta Berpesta di BSD, merupakan pembuka dari tour even yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia.

Selaim penampilan penyanyi dan musisi di panggung, acara juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge dengan beragam hadiah istimewa.

Jumpa pers Festival Semesta Berpesta. (Istimewa)

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat," ujar Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment.

Semesta Berpesta juga akan hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan. Tiket Semesta Berpesta dapat dibeli di tiga platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com. Harga presale dimulai dari IDR 100,000 untuk 1-day GA Pass dan IDR 150,000 untuk 2-day GA Pass hingga 25 Mei 2023. Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga IDR 200,000 untuk 1-day Pass dan IDR 350,000 untuk 2-day Pass.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait