Reaksi Amanda Manopo Terus Dikait-Kaitkan dengan Arya Saloka

Ari Kurniawan | 25 Mei 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo masih saja dikait-kaitkan dengan Arya Saloka, lawan mainnya di Ikatan Cinta. Bahkan setelah Amanda tidak lagi terlihat di sinetron fenomenal itu. 

Nama Amanda Manopo disangkutpautkan dengan gosip kererakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Lantas apa komentar Amanda setelah disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Arya Saloka?

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5), Amanda Manopo mengaku tak nyaman sengan gosip-gosip yang beredar. "Apa sih dikait-kaitkan mulu," ucapnya.

Adegan sinetron Ikatan Cinta (Istimewa)

"Bapa kami yang di surga, Dikuduskan kiranya nama-Mu. Kita doa aja dulu ya. Kalau nggak beritain saya takutnya nggak makan kan ya," lanjut mantan pacar Billy Syahputra itu sambil menghindari wartawan. 

Selepas sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sendiri banyak menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan lain, mulai dari mencoba dunia presenting hingga main film. 

Amanda mengaku baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya dan ingin mengambil waktu istirahat hingga beberapa waktu ke depan.

"Mau istirahat dulu, mau hibernasi dulu beberapa hari sebelum nanti lanjut kerja lagi," tandas Amanda Manopo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait