Rizky Febian Segera Nikahi Mahalini, Sule Ingatkan Konsekuensinya

Ari Kurniawan | 27 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bertunangan, Rizky Febian dikabarkan bakal segera menikahi Mahalini. Sayangnya, sampai saat ini baik Iky maupun Lini belum mau bicara soal rencana bahagia mereka.

Sebagai ayah, Sule, mendukung penuh hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Sule mengingatkan Iky untuk bisa menerima kelebihan maupun kekurangan Lini. Termasuk segala persoalan yang akan datang setelah berumahtangga.

"Kita doa dan support. Jalani saja. Apa yang menurut Iky senang, ya silakan. Kalau sudah siap nikah, ya silakan. Ingat konsekuensi. Jangan sampai kayak Ayah," kata Sule, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/5).

Sule. (Ari/tabloidbintang.com)

Sule memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Rizky Febian. Mereka sering bertukar pikiran tentang banyam hal. Termasuk soal kehidupan setelah pernikahan.

"Ngobrol, mengalir aja, kalau dia lagi santai kan apa pun Iky nanya gitu. Apa pun dia nanya pasti jawab," tutur Sule.

Ditanya lebih jauh soal rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule memilih bungkam. Sule ingin Iky sendiri yang mengumumkan hal tersebut.

"Nanti aja, tunggu ya, jangan berasumsi dulu ya. Yang tahu kan kita, nanti ya (nikahnya) kan saya bilang nanti," pungkas Sule.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait