Rebecca Klopper Akhirnya Muncul dan Sampaikan Permintaan Maaf

Ari Kurniawan | 6 Juni 2023 | 17:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper untuk pertama kali muncul ke publik setelah heboh video syur yang menampilkan wanita mirip dirinya. Rebecca tampil di hadapan media didampingi pengacara dan juga kekasihnya, Fadly Faisal. 

Tidak ada tanya jawab dalam jumpa pers kali ini. Rebecca Klopper hanya membacakan pernyataan tertulis yang sudah dipersiapkan sebelumnya. 

Berikut ini pertnyataan lengkap Rebecca Klopper terkait video 47 detik yang menyeret namanya.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabaraktuh. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," tutur Rebecca Klopper. 

Rebecca Klopper untuk pertama kali muncul ke publik setelah heboh video syur. (Tabloidbintang.com)

Rebecca Klopper mengungkapkan bahwa dirinya sudah melaporkan permasalahan ini kepada pihak berwajib.

"Permasalahan ini susah saya laporkan kepada polisi di Bareksrim Mabes Polri pada hari Senin 22 mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesutu tentang masalah ini kepada kepolisian. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang telah memberikan semangat," ucapnya.

"Saya memohon doa dari semua pihak untuk selalu diberikan kekuatan atas permasalahan yang tengah saya hadapi," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait