Beda Sikap Virgoun dan Inara Rusli saat Hadiri Sidang Cerai

Ari Kurniawan | 7 Juni 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Virgoun dengan Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6). Virgoun dan Inara sama-sama hadir.

Inara Rusli tiba lebih dulu bersama tim kuasa hukumnya. Selang beberapa jam, Virgoun datang didampingi tim pengacaranya. 

Saat turun dari mobil, Virgoun tampak dikawal sejumlah personel kepolisian. Mengenakan pakaian cokelat, topi, dan masker hitam, vokalis Last Child itu sama sekali tak menjawab saat ditanya wartawan soal kesiapannya menjalani sidang.

Inara Rusli hadiri sidang cerai. (Tabloidbintang.com)

Berbeda dengan Virgoun, Inara Rusli tampak lebih santai menghadapi sidang dengan agenda mediasi ini. Sambil tersenyu, tiga anak itu sempat menjawab pertanyaan media.

"Persiapannya sudah sarapan, sudah kenyang," jawab Inara Rusli soal persiapannya hadapi persidangan. 

Seperti diketahui, Virgoun menikahi Inara Rusli pada 14 Desember 2014. Mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. 

Setelah sembilan tahun menikah, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita yang diduga bernama Tenri Ajeng Anisa di instagram.

Inara Rusli mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (22/5). Gugatan Inara teregistrasi dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait