Lahir di Indramayu, Amelia Putri Angkat Bicara Soal Heboh Ponpes Al Zaytun

Ari Kurniawan | 3 Juli 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan DJ cantik Amellia Putri mendukung langkah yang diambil pemerintah terkait masalah Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang. Amelia mengatakan dirinya sangat mendukung upaya pemerintah menangani adanya dugaan penistaan agama.

“Sebagai orang asli Indramayu, yah aku harus dukung apapun keputusan pemerintah. Persoalan ini nggak bisa dibiarkan berlarut, atau bahkan didiamkan saja. Segala hal peristiwa yang menimbulkan keresahan masyarakat, ya memang harus sgera ditangani dengan tepat, “ paparnya.

Nama Amellia Putri sangat dikenal di kalangan DJ professional. Tanpa kecuali di dunia model foto kepopulerannya sangat kental lewat aksi beraninya menampilkan pose-pose syur. 

Berkaitan dengan ramainya soal pemberitaan Al zaytun dan Panji Gumilang membuat dirinya tergelitik untuk angkat bicara. 

“Sebagai warga Negara yang juga harus ikut bertanggung jawab maka kita juga patut menunjukkan kekritisan. Jadi jangan diam saja, apalagi seperti persoalan Al Zaytun dan Panji Gumilang. Bila meresahkan ya kita harus mengadu ke pemerintah. Semua tentunya untuk kebaikan kita. Bangsa ini jangan sampai pecah belah. Dari persoalan isu politik dengan arogansinya sampai aliran menyesatkan sudah sering kita simak di berbagai media," paparnya.

“Warga Indramayu jangan tinggal diam. Biar kita serahkan ke pemerintah," pungkas dara yang juga dikenal dengan sebutan Mama Bathtub itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait