Baru 2 Tahun Nikah, Nabila Gomes Kini Sudah Menjanda

Supriyanto | 5 Agustus 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut seksi, Nabila Gomes membawa kabar kurang enak soal pernikahannya. Ia kini mengaku berstatus janda setelah bercerai dengan Muhammad Reza pada Maret lalu.

"Sudah lama (cerai) dari bulan Maret," buka Nabilla Gomes kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon, baru-baru ini.

Nabila Gomes dinikahi Muhammad Reza, pada 28 Mei 2021 di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat. Pelantun Garam Rasanya Gula itu dinikahi teman Reza dengan maskawin berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai.

Sebelum dipersunting Muhammad Reza, Nabilla Gomes sudah lima tahun mengenal pria yang bekerja di Amerika Serikat tersebut.

Kabar perceraian Nabila Gomes diketahui netizen karena di akun Instagram si pedangdut sudah tidak ada foto sang suami, apalagi pernikahannya dua tahun lalu.

Nabila yang telah menggugat cerai ke pengadilan agama. Saat ditanya alasan menggugat cerai, Nabilla Gomes enggan membeberkan lebih lanjut.

"Alasannya nanti ya, lagi ada pekerjaan dulu," kata Nabilla Gomes menghindar.

Dari pernikahannya dengan Muhammad Reza, Nabila Gomes dikaruniai seorang anak.

Nabilla Gomes lahir pada 17 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur dengan nama asli Hana Nabilla Rizka.

Nabilla Gomes dikenal sebagai pedangdut yang tenar dengan lagunya berjudul "Kupu Kertas" yang ia rilis pada tahun 2014 lalu.

Nabila Gomes menceritakan awal mula ia bertemu dengan Muhammad Reza di tahun 2016. Mereka awalnya hanya berteman dan jarang sekali berkomunikasi, karena Reza kerja di luar negeri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait