Rayakan Hari Jadi Ke-30, Imperial Group Hadirkan Promo Spesial Rp30++ 

Ari Kurniawan | 18 September 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari jadinya yang ke-30, Imperial Grup menghadirkan beragam promo untuk pelanggan setianya. 

Imperial Group yang pertama kali hadir pada 1993 dengan nama Happy Day, telah melahirkan berbagai macam konsep seperti chinese food, asian western food (cafe), cake & bakery, western food dan japanese food. 

Salah satu penawaran menarik yang dihadirkan Imperial Group di ulang tahunnya kali ini adalah promo spesial Rp30++ untuk semua brand pada 8 Oktober 2023.

Head of Public Relations Imperial Group, Regina Wardani, mengungkapkan Imperial Group sebagai perusahaan penyedia makanan dan minuman yang selalu berinovasi dalam menciptakan dan mengembangkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, turut menghadirkan berbagai promo spesial di hari ulang tahunnya. 

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-30 di tanggal 8 Oktober mendatang, kami menghadirkan promo spesial Rp30++ untuk semua brand Imperial Group,” kata Regina Wardani. 

Promo ini hanya berlaku 1 hari khusus pada 8 Oktober 2023, di seluruh cabang, tanpa minimum pembelian dan berlaku hanya untuk member IClub. Dalam promo Rp 30++ ini, Anda bisa memesan makanan nikmat dari semua brand Imperial Group, di antaranya Happy Day, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables Vegetarian, Izuka Gyoza, Kastil Dimsum, Big Kong Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature, dan yang terbaru adalah De Arjuna Cafe.

Promosi ini berlaku di setiap cabangnya di seluruh Indonesia. Saat ini Imperial Group telah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lingkungan perumahan, bandara hingga rumah sakit.

Ada beberapa menu unggulan Imperial Group yang berbeda tiap brand. Salah satu menu andalannya adalah artisan Dimsum dan Bakpao. Yang membedakan adalah keunikannya, dimulai dari bentuk dan tampilan plating yang dikemas cantik sehingga menjadikan poin plus. Selain itu, tidak lupa disajikan dengan cita rasa yang khas dan berkualitas.

“Memasuki usia yang baru, Imperial Group pastinya akan terus berinovasi dan terus berkembang dalam menciptakan menu-menu yang unik. Selain itu kedepannya juga akan ada banyak brand baru di bawah naungan Imperial Group,” tambah Regina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait