5 Fakta Seputar Rencana Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana

Ari Kurniawan | 27 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) bakal menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Informasi yang beredar di kalangan media, pernikahan mereka akan digelar di Bali, 2 Desember 2024 mendatang.

BCL dan Tiko sama-sama belum buka suara soal rencana bahagia mereka. Informasi terkait hal ini disampaikan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berikut 5 fakta seputar rencana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana:

1. Sudah urus dokumen numpang nikah

Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani, menyebut BCL meminta surat numpang nikah. "Kemarin sudah datang perwakilan beliau. Saya tak tahu persis apa keluarga apa panitia yang terlibat sudah menyampaikan berkasnya," kata Emma.

2. Pernikahan digelar di Bali

Belum ada keterangan resmi, baik dari BCL maupun Tiko Aryawardhana. Namun, dari permohonan numpang nikah yang diajukan, terungkap pernikahan mereka akan digelar di Pulau Dewata. "Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," jelas Emma.

3. Status

Tiko Pradipta Aryawardhana merupakan duda tiga anak. Sementara, BCL merupakan janda satu anak. Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair. 

4. Tinggal bertetangga

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari ternyata tinggal di kawasan yang sama. "Calon suami beliau berdasarkan data yang masuk, Tiko Pradipta Aryawardana, alamatnya tidak jauh berbeda dengan Bunga Citra Lestari, di Pejaten Barat," ujar Ketua KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik.

5. Profesi calon suami

Dilihat dari LinkedIn Tiko Aryawardhana diketahui sebagai lulusan Universitas Trisakti, Jakarta, jurusan Ekonomi.Tiko bekerja di salah satu bank ternama. Posisinya terbilang strategis, yakni mengelola pemasaran bank yang menaunginya sebagai pegawai dan menduduki bagian wealth management.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait