Tak Terima Diteriaki di Bandara, Tersangka Penipu Jessica Iskandar akan Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 28 November 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersangka penipuan terhadap Jessica Iskandar, Christoper Steffanus Budianto atau Steven, tak terima diteriaki oleh Jedar dan suaminya, Vincent Verhaag, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada 21 November 2023. 

Pengacara Steven, Togar Situmorang, menyebut apa yang dilakukan Jessica Iskandar dan Bincent membuat kliennya trauma.

"Pada saat penjemputan, dia kaget, ada begitu banyak wartawan. Dia begitu banyak diintimidasi secara verbal, terutama diduga dari yang bernama Vincent, suami Jessica Iskandar. Dengan vulgarnya hampir mendekati posisi Christoper," kata Togar Situmorang, di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

"Dia merasa trauma dan keberatan. Dia pun bilang, 'Bang, saya nggak terima diperlakukan seperti itu’," lanjutnya.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap polisi, Steven sejauh ini masih tak merasa bersalah atas dugaan penipuan yang dituduhkan kepadanya. Ia malah berencana melaporkan balik Jessica Iskandad dan suaminya.

"Klien kami itu cuma terkait dengan satu mobil Toyota Alphard. Jadi klien kami tidak pernah merasa menipu Jessica Iskandar dengan angka yang fantastis itu," kata Togar.

"Klien kami akan menuntut balik. Dia merasa nama baiknya selalu dipojokkan, selalu dibilang penipu miliaran," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait