Bakal Dilaporkan Balik oleh Tersangka Penipuan, Ini Reaksi Jessica Iskandar

Ari Kurniawan | 28 November 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersangka penipuan terhadap Jessica Iskandar, Christoper Steffanus Budianto atau Steven, berencana membuat laporan balik. Ia tak terima diteriaki oleh Jedar dan suaminya, Vincent Verhaag, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada 21 November 2023. 

"Dia merasa trauma dan keberatan. Dia pun bilang, 'Bang, saya nggak terima diperlakukan seperti itu’," kata Togar Situmorang, di Polda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Mendengar hal tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent cukup terkejut. Mereka heran dengan dalih yang digunakan Steven.

"Kalau masalah perasaan pribadi, ya dia punya hak lah untuk berbicara. Tapi kalau dia mau lapor balik, ya ada unsur apa?," ujar Vincent Verhaag, di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11). 

Sebagai suami yang istrinya ditipu miliaran rupiah, Vincent Verhaag merasa wajar jika dirinya merasa emosi kepada Steven. Apalagi, tersangka sempat berusaha kabur dari proses hukum.

"Saya kan nggak mukul. Saya cuma luapin isi hati, bertanya selama ini dia ke mana. Kan ada jejak digitalnya juga tuh, saya nggak ngancam orangnya," ucap Vincent Verhaag.

"Ya namanya manusia ya, namanya ketemu setelah 18 bulan mangkir, emosi. Kalau dia tiba-tiba datang terus tanya selama ini ke mana, ya salahnya di mana?," lanjutnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak mau terlalu memusingkan ancaman yang dilontarkan pihak Steven. Mereka siap berhadapan dengan tersangka untuk membuktikan siapa yang benar.

"Ya itu urusan dia lah, terserah dia mau ngapain. Kalau dia merasa gitu sih boleh-boleh aja ya. Kami pun selama ini juga dirugikan, dibikin capek dan segala macemnya kan,” tutur Vincent Verhaag.

"Selama kami tahu kami benar, kami posisinya korban, ya lihat saja nanti. Kami juga nggak minta banyak kok, cuma mau keadilan aja," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait