Mintarsih Tak Menyerah Tuntut Haknya dari Keluarga Suami Nikita Willy

Ari Kurniawan | 28 November 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mintarsih kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/11). Kedatangan tante Indra Priawan suami Nikita Willy itu adalah untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai pelapor atas kasus kepemilikan saham Blue Bird.

Pada kesempatan itu, Mintarsih memuji kinerja penyidik yang terus memproses laporannya dengan profesional. "Luar biasa cukup baik penyidiknya, ada beberapa catatan ada beberapa BAP, dari LP kami," ujarnya.

Mintarsih mengatakan penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dari pihaknya dua hari ke depan. "Saya anggap penyidik sekarang lebih koperatif dan cukup cepat menyelesaikannnya dan juga cukup jelas mencari saksi. Tapi tadi dikatakan minta hari Rabu saksi dihadirkan dari pihak kita," ujarnya.

Mintarsih kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/11). (Tabloidbintang.com)

Mintarsih mengungkapkan dirinya tidak akan menyerah untuk berjuang mendapatkan haknya. Mintarsih menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mundur dari pemegang saham, melainkan hanya mundur dari pengurus Perseroan Komanditer yang memiliki saham terbesar di Blue Bird.

Namun, menurut Mintarsih, langkahnta disalahartikan okeh mertua Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono. "Sama Purnomo dan Chandra (ayah Indra Priawan) dipelesetkan menjadi keluar dari perseroan," ujar Mintarsih.

Mintarsih berharap kasus dugaan penggelapan dana ini segera tuntas. Pasalnya ia sendiri mengaku tak pernah menandatangani pengalihan pemegang saham. "Doakan semoga kasus ini tetap mencerahkan," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait