Betharia Sonata Minta Rinoa Maafkan Leon Dozan: Yuk, Kita Berdamai

Ari Kurniawan | 28 November 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu mana yang tak sedih melihat anak kesayangannya mendekam di tahanan. Demikian yang dirasakan Betharia Sonata, saat mendapati putranya, Leon Dozan, terjerat kasus penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi Polri. 

Betharia Sonata terus berusaha agar Leon Dozan mendapatkan maaf dari Rinoa Aurora. Ia pun tak lelah menghubungi pihak Rinoa Aurora agar sudi menempuh jalan damai.

"Biar bagaimanapun saya sayang sama Rinoa. Siapa yang cinta sama Leon, pasti saya akan sayang, pasti saya akan lebih sayang justru daripada Leon. Saya sudah berkali-kali minta maaf sama mamanya, tinggal Rinoanya saja," kata Betharia Sonata, di program Pagi Pagi Ambyar, Senin (27/11).

"Saya cuma mohon Rinoa memaafkan saya. Yuk kita berdamai. Saya mengharapkan berdamai saja," lanjutnya.

Betharia Sonata sedih melihat Leon Dozan mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat, dengan fasilitas seadanya. Pelantun lagu Hati yang Luka itu pun memutuskan untuk tidur di lantai, agar bisa  merasakan kesusahan yang dirasakan sang anak.

"Saya janji, saya tidak akan tidur di atas. Mama akan tetap tidur di bawah. Seorang ibu biar gimana juga...," Betharia Sonata tak kuasa menahan tangis. 

Betharia Sonata berharap kasus ini bisa jadi pelajaran bagi Leon Dozan untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.

"Sabar, kamu kuat, teguh. Ingat kata mama kamu harus berubah banyak setelah ini. Ini ujian buat kamu, kita hadapi," pesan Betharia Sonata untuk Leon Dozan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait