Siap Berdamai dengan Leon Dozan, Rinoa Aurora Ajukan Syarat

Ari Kurniawan | 28 November 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinoa Aurora yang awalnya menutup kemungkinan damai dengan Leon Dozan, kini mulai melunak. Hal tersebut tak lepas dari usaha keras yang ditunjukkan Betharia Sonata, ibunda Leon, untuk meminta maaf.

Ibunda Riona Aurora, Yuliana Asaad, mengungkapkan dirinya berulang kali dihubungi oleh Betharia Sonata. 

"Jadi setiap hari ibunda Leon, Betharia Sonata untuk mengajak berdamai. Ya mudah-mudahan," kata Yuliana Asaad, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11). "Tapi belum berdamai," Rinoa Aurora menimpali.

Sama-sama sebagai ibu, Yuliana Asaad bisa memahami kesedihan yang dirasakan Betharia Sonata. Yuliana tersentuh dengan perjuangan penyanyi lawas itu untuk membebaskan putranya.

"Ibu Betha telepon selalu meminta maaf ke saya atas perbuatan Leon. Lalu curhat lah kondisi Leon di penjara mulai depresi," sambungnya.

Rinoa Aurora buka kemungkinan damai. (Tabloidbintang.com)

Sejauh ini, Yulia belum mengambil keputusan apa pun soal perdamaian karena belum bertemu langsung dengan Betharia Sonata. Menurutnya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak Leon jika betul-betul ingin menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. 

"Saya juga masih mempertimbangkan poin poin perdamaiannya. Pasti ada syarat-syaratnya. Nanti lah. Yang jelas yang pastinya keamanan untuk Rinoa," ungkap Yuliana. 

Leon Dozan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Rinoa Aurora atas dugaan penganiayaan, pada 8 November 2023. Berkas laporan Rinoa kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dengan bukti permulaan yang cukup, penyidik menangkap Leon Dozan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/11). Leon ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora serta penghinaan kepada institusi polisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait