Meski Sudah Memaafkan, Rinoa Aurora Ogah Balikan dengan Leon Dozan 

Ari Kurniawan | 29 November 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinoa Aurora sudah bertemu dengan Leon Dozan, mantan kekasihnya. Pertemuan tersebut berlangsung di Polres Metro Jakarta Pusat, ketika Rinoa dipanggil penyidik untuk memberi keterangan tambahan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon terhadap dirinya.

"Sudah, saya sudah ketemu Leon. Dia bilang minta maaf sama saya," kata Rinoa Aurora, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Rinoa Aurora mengaku sudah memaafkan Leon Dozan atas sikap kasarnya. Namun, ia menolak untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan putra aktor senior Willy Dozan itu.

Riona Aurora mengatakan dirinya masih trauma akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan. 

Rinoa Aurora mengaku sudah memaafkan Leon Dozan. (Tabloidbintang.com)

"Iya karena bukan hanya sekali dan saya juga butuh perlindungan dan butuh rasa aman," ungkapnya.

Selama sekitar satu tahun berpacaran, Rinoa Aurora mengakui Leon Dozan merupakan sosok lelaki yang sangat baik dan penuh perhatian.

"Tapi di akhir mulai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Makanya saya melaporkan dia ke polisi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leon Dozan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Rinoa Aurora atas dugaan penganiayaan, pada 8 November 2023. Berkas laporan Rinoa kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dengan bukti permulaan yang cukup, penyidik menangkap Leon Dozan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/11). Leon ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora serta penghinaan kepada institusi polisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait