Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 72, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Rafael Bersumpah Dapatkan Sakinah Lagi

Binsar Hutapea | 29 November 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 72, Hari Ini Rabu 29 November 2023: Rafael Bersumpah Dapatkan Sakinah Lagi

Di persidangan, Shafira tetap terdiam saat Rafael menyatakan bahwa niatnya telah dikhianati dan dipengaruhi oleh kata-kata Julian. Shafira menanggapi, bertanya mengapa Rafael tidak pulang setelah selamat dari kecelakaan. Hakim pun menanyakan alasan ini kepada Rafael, menanyakan apakah ada bukti laporan polisi atau saksi-saksi terkait klaim Rafael bahwa dia disekap setelah sadar dari koma.

Sementara itu, Romi sedang bersama klien ketika melihat Dania bersama Yuda dan Lolly. Bahkan, Lolly digendong oleh Yuda. Romi terlihat geram karena menyadari bahwa Yuda telah menipunya selama ini. Meskipun Dania masih bersama Romi, dia mengaku diusir.


Setelah sidang, Shafira meminta maaf karena masalahnya, membuat Julian memutuskan untuk tidak pergi ke kantor. Julian menyatakan bahwa Shafira lebih penting. Mereka bergandengan tangan, dan Julian meminta Shafira agar tetap teguh dengan keputusannya. Rafael bersumpah akan melakukan segala cara untuk mendapatkan kembali Shafira.

Di tempat lain, Gunawan, Lesatri, dan Rafael berbicara. Rafael mengungkapkan bahwa minggu depan, dia akan memberikan jawaban atas semua pernyataan Shafira. Rafael percaya bahwa Shafira tidak percaya bahwa dia disekap oleh Mona. Gunawan menegaskan bahwa tugas Rafael adalah membuktikannya dan menyarankan untuk membawa Mona sebagai saksi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait