Terungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Kasus Narkoba Salah Satunya

Ari Kurniawan | 30 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella secara mengejutkan menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Proses persidangan sejauh ini sudah berlangsung tiga kali.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, menyebut sejumlah alasan yang dicantumkan Irish Bella dalam gugatannya. Yang pertama, Irish merasa sudah tidak ada kecocokan dengan Ammar.

"Intinya merasa sudah tidak cocok lah, mungkin sudah sering adanya pertengkaran," kata Jon Mathias, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11).

Diakui Jon, sempat terjadi cekcok antara Ammar Zoni dengan Irish Bella. Namun ia enggan menyampaikan lebih jauh penyebab pertengkaran pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu.

"Ya mungkin kehidupan sehari-hari misalnya tingkat emosi. Tapi kan dalam batas wajar juga kan nggak ada juga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)," ucapnya 

Kasus narkoba yang dua kali menjerat Ammar Zoni juga jadi pertimbangan Irish Bella. Jon menyayangkan hal in, karena menurutnya dalam situasi sekarang kliennya justru sedang membutuhkan dukungan istri.

"Kalau soal dua kali kasus narkoba, ya itu ada salah satunya. Tapi, Ammar dalam posisi butuh dukungan dari orang terdekat (Irish) agar bisa beraktivitas setelah dinyatakan selesai menjalani pengobatan," jelasnya.

Jon memastikan Ammar Zoni tetap akan berjuang mempetahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. 

“Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait