Berduka, Diah Permatasari Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Kiki Fatmala

Ari Kurniawan | 2 Desember 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Kiki Fatmala. Mereka diketahui sangat dekat, karena sama-sama pernah menjadi pemeran utama di sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Lewat unggahan Instagram, Diah Pertamasari mengungkapkan kesedihannya. Ia mengaku masih tak menyangka Kiki Fatmala telah tiada. Diah juga mengunggah beberapa momen kenangannya bersama Kiki Fatmala dan Ozi Syahputra.

"Selamat jalan Kiki. Aku masih shock atas kepergianmu. Banyak kenangan indah saat kita shooting bersama," ungkap Diah Permatasari.

Kenangan Kiki Fatmala bersama sahabat. (Tabloidbintang.com)

Diah Permatasari teringat momen terakhir berbincang dengan Kiki Fatmala. Obrolan mereka waktu itu lewat sambungan telepon. Saat itu Diah Permatasari merasa senang karena suara Kiki Fatmala penuh semangat.

"Belum lama ini kamu masih telepon aku semangat dan suaramu tinggi sekali. May your soul and spirit rest in heaven," ucap Diah Permatasari.

Kiki Fatmala sempat divonis kanker paru-paru stadium 4 pertama kali pada 2021 lalu. Kanker yang diidap Kiki Fatmala itu pun sempat dinyatakan tidak aktif pada 2022 setelah menjalani berbagai macam pengobatan.

Namun, Kiki Fatmala ternyata mengalami komplikasi akibat kanker yang dideritanya tersebut dan akhirnya meninggal dunia di usia 56 taun pada Jumat (1/12). Jenazah Kiki akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (2/12) hari ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait