Nikahi BCL, Tiko Aryawardhana Pesan Jas Pernikahan sejak 3 Bulan Lalu

Ari Kurniawan | 2 Desember 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bali, Sabtu (2/12).

Rencana pernikahan BCL baru terungkap ke media pada pekan lalu. Banyak yang terkejut, karena selama ini kedekatan mereka nyaris tak diketahui publik. Benarkah pernikahan BCL dan Tiko disiapkan seara mendadak? 

Desainer Stephen Wongso menampik anggapan tersebut. Stephen, yang dipercaya Tiko Wardhana untuk membuatkan setelan jas untuk resepsi, menyebut dirinya sudah dihubungi pasangan tersebut sejak tiga bulan lalu.

"Kira-kira dua-tiga bulan lalu. Awal pertemuan itu hanya diskusi, brain storming, kira-kira cocoknya seperti apa bagusnya, warnanya apa," cerita Stephen Wongso, di Butik Wong Hang Tailor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Dari diskusi yang cukup panjang, BCL dan Tiko Wardhana akhirnya sepakat memilih warna putih untuk jas resepsi. Sementara untuk celana dipilih warna hitam.

"Kami bikin simpel tuxedo. Warnanya off white, dipadukan celana super black. Memang desain yang sedang in saat ini. Nggak ada permintaan khusus. Kami bikin yang simpel aja, yang penting cocok, dan nyaman dipakai," jelas Stephen Wongso.

"Sebetulnya ada beberapa warna yang kami ajukan. Kami brain storming, lalu diputuskan untuk jasnya itu off white dan celana super black. Jadi terlihat simpel minimalis, tapi tetap elegan," lanjutnya. 

Bukan hanya untuk Tiko Wardhan, Stephen Wongso juga diminta membuatkan jas untuk keluarga dan groomsmen atau pengiring pengantin pria. Termasuk di antaranya untuk Noah Sinclair, putra BCL. 

"Total kami buatkan lebih dari sepuluh jas," pungkas Stepehen Wongso.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait