BCL dan Tiko Aryawardhana Pesan Lebih dari 10 Jas untuk Resepsi Pernikahan

Ari Kurniawan | 3 Desember 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Stephen Wongso berbagi cerita seputar persiapan pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana.

Stephen mengatakan dirinya dihubungi oleh BCL sejak tiga bulan lalu. Pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu memintanya membuatkan setelan jas untuk Tiko, yang akan digunakan saat resepsi pernikahan.

"Kebetulan kami dipercaya Tiko dan Unge mendesain jas untuk hari spesial mereka. Kami bikin konsep, warna, dan desain," ujar Stephen Wongso, di Butik Wong Hang Tailor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

Bukan hanya satu, Tiko Aryawardha memesan lebih dari sepuluh jas yang akan dikenakan keluarga dan juga para groomsmen atau pengiring pengantin pria. 

"Ada lebih dari sepuluh jas. Termasuk untuk Noah, anak BCL," jelas Stepehen Wongso. 

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok.Instagram Luna Maya)

Dari diskusi yang cukup panjang, BCL dan Tiko Wardhana memilih warna putih untuk jas resepsi. Sementara untuk celana dipilih warna hitam.

"Kami bikin simpel tuxedo. Warnanya off white, dipadukan celana super black. Memang desain yang sedang in saat ini. Nggak ada permintaan khusus. Kami bikin yang simpel aja, yang penting cocok, dan nyaman dipakai," jelas Stephen Wongso.

"Sebetulnya ada beberapa warna yang kami ajukan. Kami brain storming, lalu diputuskan untuk jasnya itu off white dan celana super black. Jadi terlihat simpel minimalis, tapi tetap elegan," lanjutnya. 

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri sudah selesai dilaksanakan pada Sabtu (2/11), di Bali. Acara sakral tersebut digelar tertutup untuk awak media.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait