Rinoa Aurora Bersedia Damai, Leon Dozan Ucapkan Terima Kasih

Ari Kurniawan | 3 Desember 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha Betharia Sonata, ibunda Leon Dozan, untuk meminta maaf kepada Rinoa Aurora akhirnya membuahkan hasil. Rinoa bersedia menempuh jalan damai dan siap mencabut laporannya di kepolisian. 

Rinoa Aurora memastikan keputusan tersebut bukan karena ada paksaan atau tekanan dari siapa pun. Rinoa membuka pintu maaf semata-mata karena melihat ketulusan Betharia Sonata.

"Saya sayang sama mama Betha, saya ngerti perasaannya, saya punya ibu dan saya perempuan dan akan menjadi seorang ibu," ujat Rinoa Aurora, kata Rinoa Aurora Senduk dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

"Perdamaian ini terjadi lahir dari hati saya bukan karena tekanan, tidak lebih dan tidak kurang tidak ada campur tangan dari siapa pun dan tekanan dari pihak mana pun," lanjutnya.

Rinoa Aurora. (Tabloidbintang.com)

Lebih dari itu, Rinoa Aurora melihat keseriusan Leon Dozan untuk berubah setelah beberapa lama mendekam di tahanan.

"Saya lihat Leon sudah jera dan mengakui perbuatannya dengan meminta maaf. Dia memohon dan merasa nggak enak ada di sana. Saya yang terpenting dia sudah berubah, dia sudah dapat pelajaran, Leon belajar dari pengalaman hidupnya di penjara," jelasnya.

Leon Dozan pun mengucapkan terima kasih kepada Rinoa Aurora atas kesediaannya untuk berdamai. 

"Saya melihat sendiri perubahan itu. Dia bilang makasih ke saya, 'makasih ya Rinoa, karena ulah saya kemarin jadi manusia yang rendah hati'. Saya lihat dia berubah, saya tulus dan ikhlas mengampuni dan memaafkan Leon," tambahnya.

Sebelumnya, Rinoa Aurora melaporkan Leon Dozan ke polisi terkait dugaan penganiayaan. Leon akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait