Rinoa Aurora Cabut Laporan, Leon Dozan Sengaja Tak Diberi Tahu 

Ari Kurniawan | 4 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinoa Aurora akhirnya luluh dan menerima permintaan maaf Leon Dozan dan keluarganya. Sebagai tindak lanjut, Rinoa mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Senin (4/12).

Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata, menyambut gembira pencabutan laporan tersebut. Namun, Betharia sejauh ini belum mau menyampaikan kabar baik tersebut kepada putranya.

"Belum, belum. Masih belum, dalam proses," kata Betharia Sonata di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin sore.

Betharia Sonata mengaku punya alasan sendiri untuk tidak memberi tahu Leon Dozan. 

"Cara saya," ucapnya singkat.

Rinoa Aurora bersama Betharia Sonata. (Tabloidbintang.com)

Betharia Sonata mengatakan Leon Dozan sangat menyesali perbuatannya kepada Rinoa Aurora. Ia pun berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.

"Memang sudah bertobat, kapok, dan ingin menjadi anak yang seperti saya inginkan," kata Betharia Sonata.

Sebelumnya, Rinoa Aurora membacakan surat pernyataan pencabutan laporan yang ditujukan kepada Kapolres Metro Jakarta Pusat.

"Dengan ini saya menyatakan benar bahwa saya telah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya dan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor polisi LP/B/6694/11/2023.Spkt.polres metro jakarta pusat," ujar Rinoa Aurora.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dikarenakan saya selaku pelapor tidak akan menuntut kembali baik secara hukum pidana maupun secara hukum perdata yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia, dengan demikian laporan polisi tersebut di atas saya menyatakan dicabut," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait