Deklarasi Pandawa Lima, Rasheed Ali Ajak Rekan Artis Bergabung

Ari Kurniawan | 5 Desember 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandawa Lima resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara yang digelar di Djakarta Theater, beberapa hari lalu itu dihadiri sederet artis, di antaranya Irma Darmawangsa, Ratu Meta, Kris Hatta, Shinta Bachir, Galih Ginanjar, Elly Sugigi, Ozy Syahputra, dan Irfan Sebastian.

Artis-artis tersebut awalnya diajak oleh Rasheed Ali, artis yang dulunya sempat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala namun kini lebih aktif di organisasi kepemudaan.

"Awalnya saya yang mengajak. Tapi ternyata mereka juga punya visi misi yang sama untuk Indonesia yang aman, damai, kuat dan ingin kesejahteraan masyarakat lebih baik," kata Rasheed Ali.

Rasheed Ali mengatakan tidak ada kesulitan mengajak kalangan selebriti karena mereka sudah punya gambaran tentang pilihan politik di Pilpres 2024 mendatang. 

"Mereka semua sangat antusias dan bersemangat sekali untuk acara deklarasi ini. Kriss Hatta malah datang dari pukul 10-an," katanya.

Kriss Hatta mengakui dirinya memang datang sekitar pukul 10.30 WIB ke lokasi acara deklarasi. Sementara acaranya baru digelar sore hari.

Rasheed Ali optimis Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pilpres 2024. Dia beralasan, dukungan Jokowi dan Prabowo menyatu akan mempermudah untuk memperoleh kemenangan.

Shinta Bachir mendukung Prabowo Subianto dalam pemilu 2024 karena yakin Menteri Pertahanan itu akan dapat memimpin Indonesia dengan baik.

"Kita ingin Indonesia masyarakatnya sejahtera, ekonominya bagus. Kita ingin seniman juga dipikirkan, tidak ada lagi kesenjangan, tidak ada lagi pengkotak-kotakan," ujar Shinta Bachir.

"Kita ingin Indonesia aman, lancar, sejahtera, damai. Kalau melihat ada negara berperang, kita tidak mau negara kita seperti itu," Irma Darmawangsa menimpali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait