Gabung Pesbukers ANTV, Sonny Septian Dapat Arahan Langsung dari Eko Patrio

Ari Kurniawan | 5 Desember 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesbukers kembali hadir dengan wajah-wajah baru, di antaranya Anwar Sanjaya, Sonny Septian, Vior, Kimau, Inyong, Incess Nabati, Ummi Quary. Program unggulan ANTV ini akan tayang mulai 13 Desember 2023, pukul 18:00 WIB.

Sonny Septian mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan program komedi yang cukup legendaris ini. Fakta menariknya, Sonny ternyata sempat mengikuti casting Pesbukers dan tidak lolos. 

"Dulu pernah casting Pesbukers, tapi nggak terima. Belum rezeki kali ya. Eh, tiba-tiba beberapa bulan lalu ditelepon, 'mau nggak main Pesbukers?', saya langsung bilang mau," cerita Sonny Septian.

Ini merupakan pengalaman pertama Sonny Septian bermain dalam program komedi. Suami Fairuz A. Rafiq itu mengakui banyak tantangan yang harus ia hadapi sejak awal proses syuting.

Pesbukers akan tayang mulai 13 Desember 2023, pukul 18:00 WIB. (Tabloidbintang.com)

"Tantangan banget. Untungnya di sini banyak teman-teman yang bantu. Saya sering tanya-tanya ke Anwar, ke Kimau juga," sebutnya.

"Ternyata main komedi itu susah. Aksi reaksinya harus cepat harus bisa ngebaca umpan yang dikasih teman main, sampai sekarang saya masih terus belajar," lanjut Sonny Septian. 

Ketakutan terbesar Sonny Septian adalah gagal membuat penonton tertawa. Beruntung, ia dimentori langsung oleh pelawan senior Eko Patrio.

"Takut nggak lucu. Kadang masih mikir, penonton bakal ketawa nggak ya. Tapi dikasih tau mas Eko, nggak usah mikirin itu, main aja dulu, rileks, dan jangan terpaku sama naskah," tuturnya.

Sonny Septian berharap Pesbukers bisa disambut baik oleh penonton dan meraih kesuksesan seperti sebelumnya.

Pesbukers akan tayang mulai 13 Desember 2023, pukul 18:00 WIB. (Tabloidbintang.com)
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait