Iis Dahlia Sayangkan Nadya Mustika Rahayu Buru-Buru Nikah Lagi

Ari Kurniawan | 8 Desember 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri pedangdut Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu, menikah lagi dengan seorang pria bernama Iqbal Rosadi. Pernikahan mereka digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, 24 November 2023. 

Sayang, Iis Dahlia, orangtua angkat Nadya Mustika, tidak bisa hadir pada momen penting itu. Iia mengaku sedang ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal.

"Lagi ada nyanyi," kata Iis Dahlia, saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Nadya Mustika Rahayu dan suami. (Dok.Istimewa

Iis Dahlia sendiri tidak sepenuhnya setuju ketika Nadya Mustika Rahayu memutuskan untuk buru-buru menikah lagi. Iis tak ingin Nadya mengalami kegagalan seperti yang terjadi di rumah tangga sebelumnya.

"Si Nadya udah punya pengalaman pengalaman menikah cepet cepet mereka kan akhirnya mereka berpisah. Aku pengennya mereka kenal dulu, eh malah ini terjadi lah," ungkap Iis Dahlia.

Kendati demikian, Iis Dahlia tetap mendoakan agar pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi langgeng sampai maut memisahkan. 

"Aku cuma berdoa mudah-mudahan aku liat si pasangan yang dulu juga juga baik awal-awal. Ini Iqbal udah titip-titip ke dia mudah-mudahan untuk selamanya menjaga Nadya," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait