Leon Dozan Bebas dari Tahanan, Rinoa Aurora Ogah Balikan

Ari Kurniawan | 10 Desember 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leon Dozan akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah Rinoa Aurora mencabut laporannya di kepolisian dan memilih untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.

Kendati sudah memaafkan, Rinoa Aurora memastikan tidak mau merajut kembali hubungan asmaranya dengan Leon Dozan. Rinoa mantap untuk menyudahi hubungan asmaranya putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu.

"Kita sendiri-sendiri aja dulu," kata  Rinoa Aurora, dalam jumpa persnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12) malam.

Rinoa Aurora mengatakan dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan masih membuatnya trauma. 

"Sekarang aku lagi mau kita sendiri sendiri aja dulu," tegasnya.

Lebih lanjut, Rinoa Aurora melihat sudah ada perubahan pada diri Leon Dozan setelah beberapa waktu mendekam di tahanan. 

"Saya bisa bilang Leon berusaha tapi yang tahu pasti cuma dirinya dan Tuhan. Tapi kalau dilihat ada perubahan, beda ya antara berubah dan perubahan," ungkapnya.

Leon Dozan sendiri meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang telah ia perbuat. Termasuk kepada pihak kepolisian.

"Bapak Kapolda, Kapolri, Kapolres, dan seluruh anggota kepolisian negara Republik Indonesia saya menyesal atas perbuatan saya dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Leon Dozan.

Tak lupa, Leon juga menyampaikan terima kasih kepada ibundanya yang sudah berusaha keras meminta maaf kepada Rinooa Aurora. 

"Saya mau berterima kasih kepada Allah, ibunda tercinta saya Ibu Betharia Sonata dan Ayah saya Willy Dozan, pada adik saya Bia Dozan. Rinoa Aurora Senduk serta Ibunda Rinoa," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait