Raffi Ahmad Angkat Gading Marten sebagai Presiden RANS Simba Basketball

Ari Kurniawan | 11 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengangkat Gading Marten sebagai presiden Rans Simba Basketball, yang sebelumnya bernama Rans PIK Basketball. Raffi Ahmad sendiri saat ini menduduki jabatan Komisaris Utama.

"Karena basket sudah cukup bersinar dua musim sebelumnya, maka tongkat kepemimpinan saya serahkan ke tetangga saya, Gading Marten," kata Raffi Ahmad, dalam peresmian Rans Simba Basketball di Fullbelly Sports, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12).

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Raffi Ahmad menyadari dirinya perlu menggandeng banyak pihak untuk bisa mencapai tujuan.

"Menurut saya sekarang zamannya kolaborasi. Jadi ya saya bersama Gading dan Norman Sebastian, sama-sama berkolaborasi memajukan basket Indonesia," ucap Raffi Ahmad.

Gading Marten menyambut baik ajakan Raffi Ahmad untuk memimpin tim Rans Simba Basketball.

"Dulu kami itu lawan, sekarang kami kawan. Senang sih bisa jalan bareng akhirnya buat basket Indonesia," ungkap mantan suami Gisella Anastasia itu.

Menghadapi Indonesia Basketball Leageu (IBL) 2024, Raffi Ahmad menggaet sejumlah pemain baru, tiga di antaranya berasal dari luar negeri.

"Kalau basket gua percaya bukan karena satu orang bisa sukses, semua karena tim. Suksesnya kita karena capek bersama. Melihat tim ya aura aura nya Aura Kasih," jelas Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait