Reaksi Ria Ricis usai Kemal Palevi Singgung Soal Konten Perceraian

Ari Kurniawan | 1 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis langsung bereaksi setelah ramai kicauan Kemal Palevi di Twitter atau X, yang menyinggung soal perceraiannya dengan Teuku Ryan. 

“Vlog perceraian Ria Ricis Part 1 sudah tayang belum?” demikian kalimat yang diunggah Kemal Palevi, hingga mengundang banyak komentar netizen. Cuitan Kemal seolah menjadikan kabar perceraian Ricis dan Ryan sebagai bahan candaan atau olok-olok.

Ria Ricis menanggapi cuitan Kemal Palevi dengan santai. Dengan akun X pribadinya, ibu satu anak itu menulis balasan, “Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, Aamin. Terima kasih Kemal, bahagia selalu".

Tak berhenti sampai di situ, di kolom komentar, Ria Ricis juga mengungkapkan kekecewaannya pada sang YouTuber. “Orang kok jahat-jahat banget ya. Padahal (saling) kenal (dan) follow-followan di Instagram.” 

Cuitan Kemal Palevi disambut pro dan kontra oleh netizen. Sebagian penduduk dunia maya menganggap cuitan Kemal sebagai sindiran terjadap mengingat Ria Ricis yang selalu mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

"Sehari kemudian muncil konten 'kami rujuk'," tulis netizen.

"Hargai orangnya seperti hang ia harapkan," kicau netizen lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait