Kondisi Lemah, Olla Ramlan Ambruk saat Hadiri  Kampanye Akbar Capres 01 di JIS

Ari Kurniawan | 10 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan hadir sebagai pengisi acara kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Cak Imin, yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Selesai menjalankan tugas, Olla Ramlan kesulitan untuk meninggalkan lokasi acara. Artis 43 tahun itu bahkan sempat terjatuh saat berusaha menerobos kerumunan massa. 

Kabar tersebut disampaikan oleh manajer Olla Ramlan, Ale. "Mami Olla hari ini tadi kan isi acara, cuma akses masuk dan keluar luar biasa susah banget," ujarnya kepada wartawan.

Olla Ramlan kelelahan hingga nyaris pingsan. (Tabloidbintang.com)

Diakui Ale, kondisi kesehatan Olla Ramlan saat ini tidak terlalu baik. 

"Dia lagi memulihkan diri dan drop jadinya," sambungnya.

Ale menceritakan, Olla Ramlan terpaksa berjalan kaki dari JIS menuju hotel tempatnya menginap karena akses kendaraan yang sulit. Jarak JIS dengan hotel sekitar 3 kilometer.

Olla Ramlan kelelahan dan sempat terjatuh meski tak sampai pingsan. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke hotek menggunajan ojek.

"Olla tuh sampai pakai sendal jepit buat masuk dan pulang. Terus kondisinya drop, jalan dari stadion sempet jatuh, terus ada asisten aku pingsan juga," tutur Ale.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait