KondisI Olla Ramlan setelah Sempat Ambruk saat Hadiri Kampanye Capres 01 di JIS

Ari Kurniawan | 11 Februari 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan kelelahan bahkan sempat ambruk saat menghadiri kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Selesai mengisi acara tersebut, Olla Ramlan kesulitan untuk meninggalkan lokasi. Artis 43 tahun itu sempat terjatuh saat berusaha menerobos kerumunan massa. 

Kepada wartawan, Olla Ramlan mengabarkan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia hanya diminta oleh dokter untuk istirahat total.

"Udah mendingan tapi harus istirahat lagi malam ini dan besok," ucap Olla Ramlan, saat dihubungi via telepon, Sabtu (10/2) malam.

Olla Ramlan. (Tabloidbintang.com)

Olla Ramlan mengatakan dirinya memang sempat sakit dan menjalani perawatan bersama Dr Reza Gladys. Namun kondisinta kembali drop saat ikut kampanye akbar, lantaran banyak orang dan sulitnya akses jalan.

"Intinya keadaan aku udah jauh membaik dari kondisi drop minggu lalu karena ada satu kondisi yang harus dihandle dengan bantuan dokter," beber Olla Ramlan.

"Ya memang seminggu terakhir aku dibantu dokter Reza Gladys, selain dia dokter profesional, dia juga teman deket aku," sambungnya.

Olla Ramlan memastikan dirinya drop bukan karena sakit yang sempat disampaikan beberapa waktu lalu di instagram. Namun lebih kepada situasi di JIS yang memang ramai orang.

"Bukan, sakit yang dideritanya minggu lalu sudah membaik dengan bantuan Dokter Reza. Tadi itu karena kondisi JIS yang bikin drop," lanjut Olla Ramlan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait