Tamara Tyasmara Dicibir Lantaran Pose Tersenyum usai Kematian Dante, Kiki Farrel Membela

Ari Kurniawan | 12 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel angkat bicara soal banyaknya cibiran bahkan hujatan yang dilayangkan kepada Tamara Tyasmara, setelah beredar foto-foto dari acara tahlilan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante.

Tamara mendapat banyak kritikan karena terlihat tidak menampilkan kesedihan di acara tersebut, dan justru menunjukkan senyum lebar bersama sahabat-sahabatnya yang hadir. Salah satunya Kiki Farrel.

"Banyak asumsi yang menyudutkan ibunya mengenai : Ibu makeupan, ibunya ga kelihatan berduka, jangan2 ibu nya terlibat," tulis Kiki Farrel dalam unggahan media sosialnya, Minggu (11/2).

"Saya luruskan: Foto yang beredar di ambil pakai hp saya, saya bagikan ke teman-teman," imbuhnya.

Kiki Farrel mengatakan foto yang muncul di media dan saat ini viral merupakan foto yang sudah diedit, sehingga Tamara Tyasmara dan kawan-kawan seperti memakai riasan wajah. 

"Salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah diedit jadi lebih kelihatan makeupan. Di foto ke-2 itu asli tanpa editan," jelas Kiki Farrel.

Kiki Farrel kemudian menjelaskan kenapa Tamara Tyasmara terlihat ceria ketika berfoto bersama teman-temannya.

"Lalu kenapa ceria sekali? Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali," ungkapnya.

"Dan ini kita sengaja foto bukan candid. Jadi kita sebagai teman hadir untuk support krn saya yakin banget setelah kita pulang kerumah masing-masing pasti sang ibu akan murung ingat semuanya," lanjuy Kiki Farrel.

Lebih lanjut, Kiki Farrel meyakini Tamara Tyasmara tidak terlibat dalam rencana jahat kekasihnta, Yudha Arfandi, untuk menghabisi Dante. Menurut Kiki, Tamara merupakan ibu yang sangat menyayangi anaknya.

"Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tdk mungkin," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait