Kiki Farrel Sejak Awal Tak Setuju Tamara Tyasmara Pacaran dengan Yudha Afandi

Ari Kurniawan | 12 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel buka suara soal hubungan Tamara Tyasmara dengan Yudha Afandi atau YA. Kiki mengaku kenal sosok Yudha, meski tak terlalu akrab. 

"Kalau untuk kenal langsung nggak, karena beberapa kali ketemu itu nggak pernah ajak pacarnya," kata Kiki Farrel, kepada wartawan melalui zoom, Minggu (11/2).

Diakui Kiki Farrel, dirinya sejak awal tidak setuju Tamara Tyasmara menjalin hubungan dengan Yudha Afandi. Begitu juga dengan sahabat-sahabat Tamara yang lain. 

"Kalau ditanya sebagai teman, gimana hubungan mereka? Saya nggak setuju kalau Ara tuh sama dia. Kenapa nggak setuju itu biar jadi urusan saya dan teman-teman yang lain," ungkap Kiki Farrel.

"Ya pokoknya intinya saya sama teman-teman nggak setuju. Kenapanya, saya nggak berani ngomong alasannya, saya dan teman-teman terdekatnya Tamara memang nggak setuju. Saya kenal Ara setahunan lebih, pas diceritain aja saya udah nggak setuju," sambungnya.

Kiki Farrel pun mendorong Tamara Tyasmara untuk menyudahi hubungannya dengan Yudha Afandi. Terlebih ia sudah ditetapkan sebagai tersangka kematian Dante. 

"Ya pokoknya intinya sebaiknya ditinggalkan. Tapi tetap lanjut ya kita nggak bisa maksain orang karena yang berhubungan kan mereka. Sebagai teman hanya sebatas mengingatkan, kalau mau bertahan itu kan hak masing-masing," ujar Kiki Farrel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait