Seminggu Sebelum Kejadian, Tamara Tyasmara dan Pacarnya Sempat Cek Lokasi

Ari Kurniawan | 12 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, membenarkan kabar yang menyebut Tamara Tyasmara sempat mendatangi kolam renang sebelum peristiwa kematian putranya, Dante.

Rovan mengatakan Tamara bersama kekasihnya, Yudha Affandi, datang untuk mengecek situasi dan fasilitas kolam renang.

“Jadi berdasarkan keterangan dari ibu korban bahwa satu minggu sebelum kejadian Tamara beserta tersangka mengecek kolam tempat renang tersebut,” ungkapnya, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (12/2).

"(Tamara dan Yudha) mengecek fasilitas air dan seluruh fasilitas yang ada. Setelah itu baru diputuskan untuk melakukan latihan renang di kolam tersebut," lanjut Rovan.

Terkait potensi adanya tersangka baru dalam kasus ini, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Setya Triputra, mengatakan masih melakukan pendalaman.

“Tentunya kami akan melakukan pendalaman lebih lanjut kemudian melakukan analisis secara mendalaman,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas tewas tenggelam di sebuah kolam renang umum di kawasan Jakarta Timur, pada 27 Januari 2024. 

Polisi menetapkan Yudha sebagai tersangka, karena diduga sengaja menenggelamkan korban sebanyak 12 kali. Ia dijerat pasal berlapis, salah satunya tentang pembunuhan berencana.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait