Diduga Putus Asa dan Depresi, Ini Penjelasan Olla Ramlan Soal Postingannya

Ari Kurniawan | 12 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan baru-baru ini membuat heboh publik setelah mengunggah kata-kata bernada keputusasaan. Olla menulis kata "help" dan memberikan keterangan "gak sanggup lagi".

Publik semakin bertanya-tanya setelah manajemen yang menaungi Olla memberikan keterangan bahwa sang artis sedang dalam kondisi yang kurang baik hingga terpaksa mengosongkan jadwal kerja.

Ditemui di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/2), Olla Ramlan akhirnya menyampaikan klarifikasi. Olla mengatakan dirinya sempat mengalami penyakit kulit yang disebut Dermatitis Perioral. 

Penyakit tersebut muncul berupa ruam inflamasi yang terjadi pada kulit di area sekitar mulut dan  menyebar hingga hidung, bahkan mata. Hal tersebut terjadi karena Olla pernah menggunakan produk kecantikan dengan bahan yang kurang baik.

Olla Ramlan butuh waktu cukup lama untuk mencari solusi, hingga akhirnya dipertemukan dengan dr. Reza Gladys, Dipl. AAA, yang merupakan founder skincare Glafidsya, Dermagloss, dan Glafidsya Aesthetic Clinic.

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr. Reza Gladys," kata Olla Ramlan.

Selain menggunakan skincare yang tepat, Olla juga melakukan tindakan perawatan yang dilakukan oleh dokter. Pertama, dia melakukan tindakan biopeeling dan laser yellow. Lalu dia melanjutkam perawatan dengan tindakan picosure laser dan double glowing untuk menghilangkan bekas dari keluhan tersebut.

"Sebenarnya banyak penyebab, sebagai dokter kita melakukan anamnesa dan ternyata Olla Ramlan pernah menggunakan skincare yang tidak tepat bahannya sehingga berpengaruh ke kulit wajah," ungkap dr. Reza.

Dokter Reza Gladys dan sang suami, dr. Attaubah Mufid l, tentu bangga dengan pencapaian mereka sebagai pakar kecantikan. Bahkan yang terbaru, mereka baru saja mendapatkan rekor muri atas penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait