Mengejutkan Publik Usai Tampil Tanpa Hijab, Ini Penjelasan Adisti Larassati Kaningtias

Ari Kurniawan | 13 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Adisti Larassati Kaningtias di media sosialnya baru-baru ini mengejutkan netizen. Bagaimana tidak, dalam postingan Instagram Story maupun Instagram Feed, pemilik akun @larassatikusnandar14 itu sudah tidak lagi mengenakan hijab.

Seperti salah satu unggahan Instagram Feed pada (5/2) lalu, terlihat Larassati mengenakan dress berwarna biru berpose dengan satu teman perempuan dan satu teman pria di sampingnya. Di foto carousel tersebut, juga terlihat ia sedang beradu akting dengan seorang pria dalam sebuah frame. 

Unggahan tersebut ternyata menuai banyak komentar positif dari pengikutnya. Banyak dari mereka menilai bahwa dengan penampilan baru ini, Larassati terlihat semakin cantik. 

"Cantik parahh ka laras," tulis pemilik akun @nadyaindry. 

"Jujur makin cantik sh.. cuma knp harus buka hijab juga kaya yg onoh" sahut @pipinovianty_0807. 

Ketika dikonfirmasi, pesinetron Pintu Berkah ini tak menampik bahwa memang sekarang ia tak lagi berhijab. Ditanya lebih panjut mengenai alasannya tidak lagi berhijab, Larassati mengatakan bahwa dirinya sedang menjalani suatu projek yang mengharuskan ia dengan tampilan baru. 

"Iya aku sudah melepas hijab aku dari sekira satu minggu yang lalu. Karena aku sekarang lagi ada project baru yang cukup besar dan challenging untuk karier aku," ujarnya ketika dihubungi via sambungan telepon.

Larassati tak ambil pusing jika keputusannya ini akan menimbulkan pro maupun kontra dari masyarakat. Yang jelas, meski tak berhijab ia tetap istiqomah dengan caranya sendiri. 

"Ya sudah menjadi resiko public figure kalau apa yang diperbuat akan mendapat sorotan dan respon positif atau negatif. Aku tetap menjalani ibadah dan insya Allah jika sudah waktunya hijrah aku akan lebih memantapkan hati," pungkas pemian FTV Kisah Nyata Indosiar ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait