Gisella Anastasia Banjir Hujatan usai Bela Tersangka Pembunuhan Dante

Ari Kurniawan | 13 Februari 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kemarahan publik terhadap Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante, Gisella Anastasia justru menunjukkan sikap sebaliknya. 

Mantan istri Gading Marten itu kedapatan memberikan dukungan untuk keluarga tersangka. Dukungan tersebut diketahui lewat unggahan Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi.

Dalam pesan yang dikirim melalui direct message (DM) Instagram, Gisella Anastasia menyampaikan harapan agar Yudha Arfandi dan keluarga bisa melalui cobaan ini dengan tenang.

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," tulis ibu satu anak itu. Pesan tersebut diunggah oleh Mutia Rahmadani di Instagram story.

Gisella Anastasia juga menyarankan agar keluarga Yudha Arfandi tidak mempedulikan perkataan orang lain terkait kasus ini.

"Nggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya," tambahnya.

Gisella Anastasia bahkan mengungkapkan kesediannya untuk membantu menceritakan kondisi yang sebenarnya bila memungkinkan.

"Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang," terangnya.

Akibat hal tersebut, akun Instagram Gisel digruduk oleh netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Gisel, hingga melontarkan kritik bahkan hujatan.

"Kalau gemoi dilelepin sama oacarnya gimana rraksi dia ya," ujar netizen di kolom komentar Instagram Gisella Anastasia.

"Ini orang emang laen.. coba takdirnya dibalik lu yang di posisi korban.. bakalan ngomong gimana ku sell," sahut netizen lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait