Bintangi Film Dealova Versi Baru, Harris Vriza Akui Ada Beban

Ari Kurniawan | 13 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harris Vriza ikut ambil bagian dalam film "Dealova" versi baru. Film ini merupakan reboot dari kesuksesan film Dealova yang pernah tayang pada 2005.

Diakui Harris, ada beban tersendiri ketika harus bermain di film yang pernah sukses pada masanya. Beruntung, aktor 30 tahun itu mendapat dukungan dari sutradara Ray Nayoan yang membentuk rasa percaya dirinya.

"Pasti terbebani ya, tapi untungnya sama Bang Ray tuh bilang selalu sama kita jangan terlalu terbebani sama cerita masa lalu yang dari Dealova lama," cerita Harris Vriza, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/2). 

Ray Nayoan mengajak para pemainnya untuk percaya dengan cerita baru yang diusung oleh Dealova. Selain itu, penokohan di film ini pun berbeda dengan film sebelumnya. 

"Karena ini kan ceritanya juga berbeda jadi kita sesuai dengan karakter kita masing-masing yang ada di skenario aja," jelasnya.

Dalam film ini, Harris Vriza beradu akting dengan Givina Lukita dan Pradikta Wicaksono. Selain itu ada pula Khiva Iskak, Uus, hingga Djenar Maesa Ayu.

Dealova dijadwalkan tayang di aeluruh bioskop Indonesia mulai 22 Februari 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait