Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kandungan 7 Minggu

Dian Safitri | 21 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy mengalami keguguran saat kandungannya berusia 7 minggu. Istri Indra Priawan Djokosoetono itu pun harus merelakan calon anak keduanya. 

Melalui video singkat yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Senin (19/2), Nikita Willy membagikan rasa sakit dan kesedihannya atas kehilangan calon sang buah hati yang baru saja ia alami. 

Dalam pesan yang terdapat di dalam video tersebut, Nikita menunjukkan bahwa ia bisa sekuat ini berkat dukungan dari sang suami. “Indra telah menjadi pillar kehidupanku, menopangku ketika aku merasa bersalah dan hancur,” tulisnya.

Artis 29 tahun itu juga mengungkapkan pesan yang dokternya sampaikan. “Keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan hingga waktunya,” tambahnya.

Reaksi terhadap pengakuan yang Nikita sampaikan telah mengejutkan banyak orang, dan banyak penggemar serta rekan selebriti memberikan dukungan dan cinta kepada pasangan tersebut.

Ibu anak satu ini juga menegaskan kepada semua orang yang pernah mengalami hal yang serupa, bahwa ketahuilah Anda tidak sendiri dan Nikita juga berharap siapapun yang mengalami ini dikelilingi oleh pendukung yang baik.

Keberanian yang Nikita putuskan untuk berbicara secara terbuka tentang kegugurannya, bukan sekadar untuk mendapatkan simpati dari orang lain, tetapi untuk memberikan dukungan bagi mereka yang mengalami hal serupa.

Penulis : Dian Safitri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait