Sinetron Jangan Bercerai Bunda Berakhir, Rayhan Cornelis Dapat Tawaran Film

Ari Kurniawan | 1 Maret 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jangan Bercerai Bunda sampai pada akhir penayangannya. Kamis (29/2) malam, para pemain, sutradara, hingga kru sinetron tersebut hadir dalam acara Farewell Party, yang digelar di kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Di antaranya ada Rayhan Cornelis, yang berperan sebagai Alby. Aktor cilik kelahiran 9 Desember 2011 ini mengaku sedih ketika harus mengakhiri kebersamaan dengan para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda, yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

"Kedekatannya bisa dibilang kayak keluarga. Banyak hal menyenangkan selama syuting," cerita Rayhan.

Ke depan, Rayhan belum memiliki rencana untuk membintangi judul sinetron lain. Pemilik nama lengkap Raihan Cornelis Van Den North ini memutuskan untuk rehat sejenak dan melanjutkan sekolah.

"Aku mau fokus sekolah dulu, karena pendidikan tetap nomor satu. Aku sih maunya lanjutin SMP di Belanda," ungkapnya. 

Ibunda Rayhan, Ellyanie Van Den Noort, mengakui putranya ingin istirahat sementara dari kesibukan syuting. Padahal, tawaran sinetron maupun film terus berdatangan.

"Beberapa tawaran ada, kayak layar lebar. Mau digandengin sama artis besar yang sebelumnya juga pernah main sama Rayhan. Cuma kita tanya anaknya, dia minta iatirahat dulu," jelas Ellyanie.

"Dia bilang, 'Ma, aku mau sekolah dulu deh Ma, atau aku minta liburan'. Jadi kami ikuti kemauan Rayhan aja ya, bagaimana dia suka dan nyamannya," lanjutnya.

Terkait keinginan Rayhan untuk melanjutkan sekolah ke Belanda, Ellyanie ternyata sudah mengetahuinya. Menurut Ellyanie, Rayhan memang sempat bersekolah selama beberapa bulan di Negeri Kincir Angin itu.

"Dulu kami pernah tinggal di belanda sekitar 6 bulan. Kami sempat masukkan Rayhan di sekolah selama beberapa bulan di sana. Mungkin dia masih teringat atau gimana, jadi mau cob lagi. Ya kita lihat saja nanti," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait