Dituntut Kembalikan Rp 396 Juta, Sabda Ahessa Ingin Bertemu dengan Wulan Guritno

Supriyanto | 3 Maret 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno menggugat mantan kekasihnya, Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wulan menuntut putra mendiang SysNS itu mengembalikan dana talangan senilai Rp 396 juta yang dipakai untuk renovasi rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini Sabda Ahessa belum memberikan tanggapan secara resmi. Pada sidang gugatan di PN Jakarta Selatan, Farih Romdoni kuasa hukum Sabda Ahessa menyebutkan kliennya akan melakukan perundingan di kuar sidang.

"Kami akan berbicara langsung dengan kuasa hukumnya Ibu Wulan. Kami akan atur pertemuan," ujar Farih Romdoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemgacara lainnya menambahkan, pihak Sabda Ahessa tidak ingin masalah yang sedang bergulir menjadi bola panas. Sabda Ahessa sendiri mengaku semangat untuk bertemu Wulan Guritno dan berdamai.

"Semangat dari klien kami memang untuk berdamai," jelas Aditya Anggriady, pengacara Sabda Ahessa lainnya.

"Beliau ingin memberikan penawaran yang mungkin di kemudian hari bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ucap Aditya Anggriady.

Sebelumnya, Wulan Guritno saat ditemui di oeluncuran serial terbarunya enggan membahas soal gugatanya terhadap Sabda Ahessa.

"Hmm kalau itu nggak ya, soal series saja," kata Wulan Guritno tersenyum saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando mengungkap, kliennya menggugat ke pengadilan lantaran Ahessa selalu mangkir saat diminta pertanggung jawabannya.

Wulan juga membuka pintu damai jika Sabda Ahessa mau menyelesaikan sesuai tuntutan yang tertera di dalam gugatan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait